ONLINE

Rabu, 09 Februari 2011

DPRD Tomohon Berharap APBD Jalan Pekan Ini

Guna kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2011 harus jalan pekan ini. Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kota Tomohon Andy Raymond Sengkey SE.

Untuk itu, Sengkey berharap proses asistensi yang sementara dilakukan di provinsi saat ini bisa secepatnya selesai. ‘’Ya, supaya pemeirntahan dan pembangunan jalan, APBD sudah harus jalan. Sebab, jika belum akan berpengaruh pada roda pemerintahan. Begitu juga dengan pembangunan yang belum bisa jalan,’’ ungkap Sengkey.

Senada diungkapkan anggota DPRD Tomohon lainnya seperti Ferdinand Mono Turang SSos, Ladys Fransisca Turang SE serta James Kojongian ST. Menurut ketiganya, agar situasi dan kondisi di Tomohon menjadi stabil, APBD sudah harus jalan. Sebab, sangat kelihatan kondisinya menjadi tak menentu ketika APBD belum jalan.

Informasi yang diperoleh wartawan, saat ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon bersama Pemprov Sulut sementara menunggu jadwal asistensi. ‘’Kita berharap pekan ini asistensi sudah selesai agar roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon sudah bisa berjalan normal,’’ tukas Asisten Bidang Administrasi Keuangan Setdakot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw. Share