ONLINE

Jumat, 04 Februari 2011

Pleno Desak Golkar Tomohon Cari Pengganti Epe

Partai Golkar Sulut melalui wakil Ketua DPD I, Edison Masengi mendesak Pengurus Golkar DPD II Tomohon segera mengusulkan tiga nama pengganti Jeferson Rumajar (Epe) untuk memimpin sementara, Jumat (4/1/2011).

“Berdasar rapat pleno tanggal 2 Februari lalu, untuk mengisi kekosongan kepemimpinan Ketua DPD II Tomohon, segera diusulkan tiga nama,” ujar Masengi. Menurutnya Ketua DPD II partai Golkar walaupun masih proses sudah dianggap berhalangan tetap, sehingga perlu diusulkan tiga nama kandidat untuk mengisi sementara kepemimpinan sebagai pelaksana tugas.

“Kami beri waktu hingga 15 Februari, bila belum diusulkan ketiga nama tersebut, maka DPD I akan menunjuk dari unsur DPD I untuk mengisi kekosongan tersebut,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut.
 
Menanggapi hal ini, Andy Sengkey, Wakil ketua I DPD II Partai Golkar Tomohon mengaku belum mengetahui surat tersebut dan akan segera mengecek di sekretariat. “Kalau surat sudah ada kami tentu akan segera konsultasi dengan ketua Pak Jeferson, baru dari arahan beliau bisa segera ditindaklanjuti, langkah-langkah apa yang akan dibuat oleh DPD II Tomohon,” ujarnya.

Share