ONLINE

Selasa, 18 Desember 2012

JWS-IVANSA Unggul Dalam Pleno Rekapitulasi KPU-D Minahasa


Minahasa- Hasil Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilkada Minahasa yang dilaksanakan senin 17 desember oleh KPU-D Minahasa Pasangan Nomor Urut Empat  JWS-IVANSA unggul dengan jumlah suara 78 ribu 521 suara, sementara perolehan yang paling sedikit memperoleh suara berada pada Pasangan Nomor Urut Satu AFN-RN yang hanya memperoleh 817 suara .

Hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilihan Kepala Daerah Minahasa  senin malam 17 desember selesai dilaksanakan . Sementara hasil perhitungan  Pasangan Nomor Urut Empat JWS-IVANSA menempati posisi teratas dengan jumlah suara 78 ribu 521 suara, sedangkan Pasangan Nomor Urut Dua CNR dan DJT menempati posisi kedua dengan jumlah suara 75 ribu 326 suara , sementara pada posisi ketiga dan keempat masing masing di tempati pasangan nomor urut tiga HAG-RJM dengan jumlah suara 55 ribu 223 suara dan Pasangan KAMANG dengan jumlah suara 2 ribu 585 suara  serta pasangan yang paling sedikit memperoleh suara dalam Pilkada Minahasa adalah Pasangan AFN-RN yang dengan total suara 817 suara .
Pelaksanaan Pleno KPU-D Minahasa yang berlangsung sejak siang hingga malam hari berlangsung lancar  dengan pengamanan Super Ketat dari Aparat Keamanan  Polisi dan TNI .
Share