ONLINE

Minggu, 09 Juni 2013

Elemen Masyarakat Kota Tomohon Minta ketegasan Wakil Rakyat Soal Pelaksanaan pengucapan Kota Tomohon 7 Juli

Tomohon ~ sejumlah elemen masyarakat kota Tomohon menilai rencana pemerintah kota Tomohon melaksanakan pengucapan syukur pada tanggal 7 Juli nanti, adalah suatu langkah pemborosan bagi masyarakat, apalagi saat ini sebagian besar masyarakat memerlukan biaya yang besar dalam rangka tahun ajaran baru bagi seluruh siswa sekolah.

Salah satu tokoh masyarakat kota Tomohon yang enggan namanya di sebutkan mengatakan, khusus untuk kota Tomohon, biasanya pengucapan syukur di lakukan bersamaan dengan hari perayaan paskah. Beberapa elemen masyarakat yang menolak perayaan pengucapan tersebut diantaranya dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Tomohon kemudian di susul oleh KNPI kota Tomohon dan sejumlah toko masyarakat lainya.

Sejumlah tokoh masyarakat pun saat ini mempertanyakan kinerja dari wakil rakyat yang sedang duduk saat ini, berhubung persoalan ini seakan akan telah menjadi bola panas antara pemerintah kota FKUB, BKSAUA dan BAMAG. untuk itu tokoh masyarakat meminta sikap tegas dari wakil rakyat untuk menyelesaikan pro dan kontra soal pelaksanaan pengucapan syukur. *


Share