ONLINE

Senin, 23 Agustus 2010

Mabes Belum Tunjuk Wakapoltabes

Kombes Pol. Aridan Roeroe
MANADO~ Jabatan Wakapoltabes Manado yang sebelumnya dijabat Ajun Komisaris Besar Polisi Hendra Supriatna hingga saat ini masih kosong. Pasalnya, AKBP Supriatna dipromosikan sebagai Penyidik Utama Bidang Profesi dan Pengamanan ( Bid Propam) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan dipastikan AKBP Supriatna akan naik pangkat menjadi Komisaris besar (kombes)
Terkait kekosongan posisi Wakapoltabes, Kombes Pol Aridan Roeroe, Kapoltabes Manado, mengaku, belum mendapat informasi dari pimpinan di Mabes.
"Untuk penggantinya bukan wewenang saya. Masih menunggu keputusan pimpinan," tuturnya kepada wartawan, Minggu (22/8).
Kendati posisi yang cukup krusial itu kosong, namun menurut Kapoltabes, itu tidak akan berpengaruh pada pelayanan masyarakat. Kapoltabes menuturkan jabatan wakapoltabes dirangkap oleh Kabag Ops yang kini diemban oleh Kompol Fitria Gaga.
"Memang sementara posisi Wakapoltabes Manado masih kosong. Meski demikian tetap ada perwira-perwira menengah yang merangkap jabatan untuk menggantikan posisi tersebut. Sementara posisi itu akan di rangkap oleh Kepala bagian Operasi," tuturnya.
21 Agustus lalu, Jajaran Poltabes sudah menggelar pesta perpisahan dengan, AKBP Hendra Supriatna. Dihadiri perwira jajaran Poltabes pesta perpisahan di adakan di Restoran Wahaha, Kompleks Mega Mas Manado.
Kendati mengaku senang mendapat promosi jabatan, dalam sambutannya AKBP Hendra Supriatna tak bisa menutupi rasa kehilangannya harus berpisah dengan jajarannya yang sudah ia Nahkodai hampir selama hampir dua tahun.

Sumber : http://www.tribunmanado.co.id/read/artikel/7472 Share