ONLINE

Kamis, 12 Agustus 2010

Mobnas Plh Walikota Tomohon Dilempari Batu

Tomohon, Aksi pelemparan batu terha-dap kendaraan, masih saja ter-jadi. Kali ini, mobil dinas (mob-nas) Plh Walikota Tomohon, Ventje Goni yang menjadi kor-ban. Kendaraan dinas DB 26 G (Dharma wanita-red) yang ditumpagi Goni bersama istri-nya, Pdt Sophia Rauh MTh, di-laporkan dilempar oleh orang tak dikenal. Dari satu kali lem-paran tersebut, kendaraan jenis isuzu panther ini nyaris rusak.
Kejadian itu terjadi, Rabu (13/08) tengah malam pukul 00.30 kemarin di Kakaskasen III, saat Goni bersama istrinya hendak bergagas pulang ke rumahnya di bilangan Kolongan usai menghadiri acara ibadah.”Saya memang baru usai mengikuti ibadah yang dipimpin istri saya. Saat melewati Jl raya Kakas-kasen, tepatnya di depan SD GMIM 4 Kakaskasen, tiba-tiba ada seorang yang melayangkan batu ke arah mobil. Batu kenal di deksel depan.Untuk tidak ru-sak parah. Seandainya lempar-an batu mengarah kaca, pasti langsung terburai pecah,’’aku Goni.
Ia mengaku tidak mengeta-hui secara pasti pelaku pe-lemparan tersebut.”Saat keja-dian, sopir saya (Anggota Sat Pol PP) langsung turun menge-jar. Namun sayang pelaku ce-pat menghilang,”katanya. Go-ni sendiri tidak terlalu mem-permasalahkan aksi berbau kriminal yang terjadi di kelu-rahan tersebut punya motif tertentu. Ia menganggap keja-dian tersebut hanyalah kebe-tulan saja, sebab menurut Go-ni, di wilayah tersebut kerap terjadi pelemparan batu secara ‘misterius’

http://www.hariankomentar.com/hl005.html  Share