ONLINE

Sabtu, 21 Agustus 2010

Posisi Empat Kader PDI Perjuangan Di DPR Terancam

Manado~ Empat kader PDIP yakni Steven Kandouw, James Sumendap dan Andre Angow serta James Karinda terancam. Pasalnya keempat kader PDIP yang duduk di DPRD Sulut dan DPRD Kota Manado terbukti telah melakukan pertemuan secara diam-diam dengan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) setelah KPU Sulut menetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Gubernur.
“Kandouw dan ketiga rekannya sudah memberikan klarifikasi alasan menemui SHS beberapa waktu lalu. Namun apapun alasannya, partai akan tetap melakukan kajian, mengingat mereka adalah pengurus partai dan wakil kader PDIP di DPRD Sulut dan DPRD Manado,” jelas Wakil Ketua DPD PDIP Djenry Keintjem.
Dengan demikian, keempat kader PDIP tersebut bakal menunggu hasil kajian dari Bidang Kehormatan PDIP. Apakah nantinya bakal mendapatkan sangsi ataupun peringatan, menurut Keintjem bidang kehormatan yang menentukan.
“Semua tergantung keputusan bidang kehormatan. Tapi yang jelas partai sangat menyesalkan tindakan keempat kader tersebut, karena melakukan tindakan tanpa sepengetahuan partai, fraksi apalagi ketua DPD,” terang Keintjem. Share