ONLINE

Jumat, 01 Oktober 2010

Mamuaja Ajak Masyarakat, Bersama sama Perangi Korupsi

Walikota Tomohon Saat Memberikan Sambutan
Penjabat Walikota Tomohon Gerson Mamuaja mengajak semua elemen masyarakat yang ada di kota Tomohon untuk bersama sama memerangi korupsi di kota Tomohon, karena korupsi adalah musuh bersama dan sangat merugikan semua pihak.

Dalam sambutannya ketika di berikan kesempatan pada acara jalan santai dan bersih bersih kota yang di laksanakan oleh sejumlah ormas di kota Tomohon Jumat (01/10/2010), dia antaranya Forum Masyarakat Tomohon Anti Korupsi, Tomohon Coruption Watch, Dewan Reformasi Pembangunan Kota Tomohon, Mamuaja menegaskan dirinya sangat bangga karena  kota Tomohon memiliki ormas yang sangat peduli dengan Korupsi.


Dalam acara tersebut penjabat walikota Tomohon mendapat penyematan pin "Aku Bukan Koruptor" oleh salah satu tokoh pejuang anti korupsi di kota Tomohon yang juga pendiri INCEOr Ir JWT Lengkey.

Acara Jalan santai dan bersih bersih kota dengan mengambil tema Clean City & Clean Governance tersebut berlangsung secara aman dan tertib, dengan mengambil start di lapangan ex rindam Kakaskasen dan dilepas secara resmi oleh Penjabat Walikota Gerson Mamuaja, dan Finish di Home Stay Uluindano Tomohon selatan,  selain di ikuti oleh beberapa Ormas, acara tersebut juga di ikuti oleh ratusan masyarakat dari beberapa kelurahan di kota Tomohon yang sangat peduli dengan kota Tomohon.

Menurut salah satu masyarakat dari kelurahan Tara Tara 1 yang ikut serta dalam acara tersebut, Welem Salea kepada wartawan, dirinya sangat bangga dengan adanya pelaksanaan acara tersebut, Salea sendiri mengatakan, dirinya rela berkorban demi kecintaan terhadap kota Tomohon apalagi soal masalah korupsi yang terjadi di Tomohon. Bukti dirinya rela berkorban untuk mendukung pelaksanaan acara jalan santai dan bersih bersih kota, dia memboyong sekitar sepuluh orang tenaga kerjanya untuk berparisipasi dalam acara tersebut, keikut sertaan dirinya tidak karena di bayar bayar melainkan karena inisiatif sendiri. walaupun hari ini mereka tidak kerja (tenaga kerja red)yang penting acara jalan santai dan bersih bersih kota dapat berjalan dengan sukses. Demikian dikatakan welem yang juga di kenal sebagai salah satu pengusaha peternakan ayam di Tara Tara ini dengan nada yang bersemangat. Share