ONLINE

Kamis, 17 Februari 2011

Plt Walikota Pimpin Apel Korpri Kota Tomohon

Tomohon~  Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tomohon menggelar apel Korpri, Kamis (17/2) sekitar pukul 08.15 Wita di Kantor Walikota. Bertindak sebagai pembina apel adalah Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy Eman.

Turut hadir dalam apel tersebut Plt Sekretaris Kota Arnold Poli, Plt Assisten I Alex Uguy, Assisten II Laurens Bulo dan pimpinan SKPD di Kota Tomohon. Apel berjalan aman dan tertib, diawali dengan laporan pemimpin upacara, diikuti pembacaan Pancasila dan UUD 1945 serta pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Dalam sambutannya Eman mengaku sangat bersyukur karena apel Korpri bisa terlaksana dengan baik, dan untuk ketigakalinya ia bisa memimpin kegiatan tersebut. "Terima kasih untuk semua abdi negara dan rakyat yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya saat memberikan amanat.

Kedepan ia berharap seluruh PNS tetap eksis bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Kinerja PNS harus ditingkatkan untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan berwibawa," tukasnya. Share