ONLINE

Rabu, 16 Februari 2011

Polresta Manado, Lakukan Mutasi Pejabat

Gerbong struktur organisasi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado kembali bergeser.  Rabu (16/2/2011) bertempat di aula Mapolresta,  Kapolresta Manado, Kombes Pol Aridan Roeroe mengukuhkan sejumlah jabatan baru dan sekaligus mengadakan serah terima jabatan (Sertijab). Sejumlah pos-pos penting diisi wajah-wajah baru.

Seperti Kasat Polisi air yang baru dikukuhkan, dijabat oleh Kompol Nixon Nangka. Kompol Nangka sebelumnya menjabat Kasi Dukmin Ops Subdit Bin Ops Pol Air Polda Sulut.

Jabatan baru yang dikukukan lainnya yakni Kepala Seksi Pengawasan (Kasi Was) diemban AKP Hardiman Gultom. Selain itu, dilakukan serah terima jabatan Kepala Seksi Telematika Informasi kepolisian (Kasitipol) yang sebelumnya di jabat AKP F. Rumimpunu diserahkan ke Iptu Johan Sabihi. Iptu Sabihi sebelumnya menjabat Wakapolsek Tikala.

Disampaikan Kapolresta, mutasi personel merupakan hal penting, sebagai dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel. "Mutasi suatu hal yang mutlak untuk disesuaikan dengan kebutuhan oreganisasi, disamping konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan Profesional," tutur Kombes Roeroe dalam amanatnya. Share