ONLINE

Jumat, 18 Maret 2011

Pernyataan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Bertolak Belakang Dengan Ketua DPC

Ketua DPC Dinilai Terlalu Banyak Intervensi Soal Pemilihan Ketua PAC Tomohon Tengah

TOMOHON - Menanggapi pernyataan sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Tomohon, soal pelaksanaan Musyawarah anak cabang dalam rangka pemilihan ketua PAC yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dimana Wilar menegaskan dalam pemilihan ketua PAC, PDI Perjuangan sangat terbuka bagi semua kalangan nampaknya sangat bertolak belakang dengan Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tomohon, Dra Vony J Paat.

Bukti tersebut sangat jelas terlihat pada saat pelaksanaan Musyawarah ranting PDI Perjuangan dalam rangka pemilihan pengurus ranting dan pengusulan nama calon Ketua PAC di Kelurahan Matani I dan II kecamatan Tomohon tengah, pada hari Rabu (16/3/2011) lalu. dalam pelaksanaan tersebut Ketua DPC  telah mematok yang harus menjadi ketua PAC PDI Perjuangan di kecamatan Tomohon tengah haruslah berasal dari kelurahan Matani, alasannya karena kelurahan Matani tidak mempunyai utusan di dalam kepengurusan DPC PDI Perjuangan kota Tomohon.

Dengan adanya sikap dari Ketua DPC tersebut, sejumlah kader banteng moncong putih kecamatan Tomohon tengah menilai sikap Ketua DPC tersebut bukanlah tindakan yang tepat karena akan membuat kelurahan lainya yang ada di Tomohon tengah merasa dianak tirikan, karena seakan akan tidak diberikan kesempatan untuk mengusulkan calon ketua PAC masing masing  dan tindakan tersebut tidak akan membesarkan PDI Perjuangan di kota Tomohon. ungkap sejumlah kader tersebut.

Salah satu kader partai yang enggan namanya ditulis, kepada Tomohonnews mengaku sangat prihatin dengan pernyataan dari Ketua DPC kerena hal tersebut akan mengecewakan kader kader lainnya yang berada diwilayah kecamatan Tomohon tengah, seperti Kolongan, Kamasi dan Talete. pernyataan ketua DPC tersebut juga sangat berpotensi menimbulkan  perpecahan di antara sesama kader PDI Perjuangan kecamatan Tomohon tengah. timpal kader tersebut.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tomohon Dra Vony Paat ketika di konfirmasi soal pernyataan nya tersebut melalui telepon selularnya, tidak berhasil tersambung. Share