ONLINE

Kamis, 31 Maret 2011

SHS Sesalkan Tak Hadirnya Sejumlah Bupati/Walikota di Evaluasi Pelayanan Publik KPK

MANADO - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mewarning Bupati dan Walikota, yang tidak menghadiri pelaksanaan evaluasi supervisi peningkatan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut, Kamis (31/03/2011).

Menurut orang nomor satu di Sulut itu, kegiatan evaluasi pelayanan publik ini sangat penting, sebab ini sangat berkaitan dengan rakyat, guna peningkatan pelayanan publik.

“Ingat ! Kita dipilih oleh rakyat. Jadi jangan main-main dengan kegiatan seperti ini,” tegas Sarundajang.
Disampaikannya lagi, akibat dari dipandang sebelah mata mengenai acara seperti ini, banyak terjadi lemahnya managemen pemerintahan di Kabupaten/Kota, yang berdampak pada pelayanan publik.

“Jadi ketidakhadiran sejumlah kepala daerah di kegiatan ini, saya nantinya akan menyurat ke Mendagri dan Ketua KPK, dengan tembusan kepada kepala daerah yang tak hadir,” ketus SHS lagi.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday, Bupati/Walikota yang hadir di kegiatan evaluasi supervisi pelayan publik ini, diantaranya Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjangulung, Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit, Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar, Bupati Bolmong Utara Hamdan Datunsolang, Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu, Wakil Bupati Sitaro Piet Kuerah dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.

Sumber : Manado Today Share