ONLINE

Minggu, 20 Maret 2011

”SK Menyebutkan Olly Selalu Konsultasi Sualang”

MANADO – Kader senior PDI-Perjuangan Sulut, Anes Supit, mengatakan, setahunya tidak ada pertentangan antara Pelaksana tugas (Plt) DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dengan Ketua DPD PDIP Sulut, Freddy H Sualang, karena semua dalam Surat Keputusan (SK) DPP PDIP sudah jelas.

Pada point dua soal penunjukan Olly Dondokambey sebagai Plt DPD PDIP Sulut, kata Agnes, di situ tertulis bahwa Plt dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan-kebijakan partai harus berkonsultasi dengan Ketua DPD PDIP Sulut. ”Ini saya perlu beberkan bukan apa-apa, tapi hanya untuk menjelaskan ke sesama kader PDIP, ”ujarnya.

Menurut Supit, PDIP merupakan partai besar dan memiliki pendukung fanatik, sehingga setiap ada perubahan di partai harus dijelaskan secara terbuka ke simpatisan dan kader. ”Ingat, hanya di PDIP banyak orang yang rela mati demi partai ini, dan itu dibuktikan oleh sejarah, ”ujar Supit sambil menambahkan dia berani membeberkan semua sejarah partai ini sebagai koreksi terhadap partai ini kedepan agar menjadi lebih baik.

Sumber : http://beritamanado.com/2011/03/20/sk-menyebutkan-olly-selalu-konsultasi-sualang Share