ONLINE

Minggu, 08 Mei 2011

Jemaat Elim Kolongan Wilayah Tomohon Satu Rayakan HUT Ke 77

TOMOHON - Minggu (08/05) jemaat Elim Kolongan wilayah Tomohon satu merayakan HUT yang ke 77, acara HUT tersebut di rangkaikan dengan pentahbisan Pastori II, serta serah terima ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Elim Kolongan dari Pdt Dirk Wohon Sth kepada Pdt Julfi Kandowangko Sth.

Ibadah syukur yang di mulai pukul 10.30 WITA tersebut  dipimpin oleh Pdt Roy Tamaweol Sth dan di hadiri oleh seluruh warga Jemaat Elim Kolongan dan sejumlah pejabat di jajaran pemerintah kota Tomohon. Ibadah tersebut berlangsung dengan lancar.

Pdt Dirk Wohon Sth ketika memberikan sambutannya menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jemaat Elim Kolongan atas segala bentuk bantuan serta kerja sama yang baik terhadap dirinya selama menjadi ketua Badan pekerja Majelis Jemaat di jemaat Elim Kolongan.

Ketua BPMJ jemaat Elim Kolongan yang baru Pdt Julfi Kandowangko Sth, sendiri ketika memberikan sambutannya, meminta kepada seluruh warga jemaat Elim Kolongan agar dapat bekerja sama dan saling membantu dengan dirinya selaku ketua Jemaat agar supaya seluruh tugas dan tanggung jawabnya selaku ketua Jemaat dapat berjalan dengan baik.

Sebelumnya Pdt Julfi sendiri sebelum memegang jabatan ketua BPMJ Elim Kolongan merupakan ketua jemaat Wawali Ratahan kabupaten Minahasa Tenggara. sedangkan Pdt Dirk Wohon Sth setelah selesai melaksanakan tugasnya sebagai ketua BPMJ Elim Kolongan, saat ini akan memasuki masa pensiun. Share