ONLINE

Kamis, 02 Juni 2011

Montolalu Resmi Gantikan Eman

TOMOHON - Jeffry Montolalu resmi menggantikan Jimmy Eman sebagai anggota DPRD Kota Tomohon periode 2009-2014 dari Partai Golkar, Rabu (1/6). Montolalu dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Andy Sengkey dalam rapat paripurna istimewa pengganti antar waktu (PAW).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Nomor 116 tentang peresmian Montolalu sebagai anggota DPRD dan pemberhentian Eman sebagai anggota DPRD oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon O D S Mandagi.  Montolalu pada kesempatan tersebut menyatakan siap menjalankan tugasnya dengan optimal sebagai wakil rakyat.

Sedangkan Andy Sengkey berharap anggota DPRD yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat bekerja dengan serius untuk menyalurkan aspirasi rakyat. Di sela-sela rapat paripurna, ia sempat mengungkapkan kekesalannya kepada pejabat pemerintahan khususnya Eselon II, karena yang hadir hanya sedikit saat Plt Wali Kota Jimmy Eman berhalangan. “Saya kesal karena pejabat eselon II hanya sedikit yang hadir, mungkin karena cuma assisten II yang mewakili. Ini akan menjadi catatan untuk diteruskan ke Wali Kota,” tegasnya.

Ervinz Liuw, Asisten III Pemerintah Kota Tomohon yang mewakili Wali Kota mengingatkan Montolalu untuk dapat menunjukkan prestasi kerja tinggi lewat penyerapan aspirasi yang tinggi demi mensejahterakan rakyat. “Aspirasi masyarakat harus diserap untuk membangun Kota Tomohon,” tukasnya. Share