ONLINE

Selasa, 18 Desember 2012

Polres Tomohon Siap Amankan Natal Dan Tahun Baru


Tomohon – Jajaran Polres Tomohon bakal tampil all out mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru yang sudah di depan mata. Demikian diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH kepada wartawan Senin (17/12/2012).
“Ya, kita akan mengerahkan dua per tiga kekuatan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dan saat perayaan puncak nanti, setiap gereja akan dijaga oleh satu personel polisi. Dan kita tidak akan main-main dalam memberikan jaminan terhadap kondusifnya kamtibmas di Kota Tomohon,” tegasnya.
Dikatakannya, sampai dengan saat ini pihaknya memang belum menemukan adanya indikasi teror yang dapat mengancam stabilitas keamanan daerah. “Kendati demikian masyarakat diminta agar tetap waspada seperti mengenali akan orang-orang yang ada di sekitar dan segera melapor jika ada yang mencurigakan agar diambil tindakan sesuai peraturan perundang-undangan,” ujar Tawas.
Sementara itu, Pemkot Tomohon akan menyiagakan Linmas untuk membantu polisi dalam menjaga keamanan. “Kita akan menyiagakan 700 personel Linmas di seluruh kelurahan yang ada di Kota Tomohon untuk membantu kepolisian. Mereka ini akan aktif dalam menjaga lingkungan selama 1×24 jam. Dan kepada para tamu yang datang harus dilaporkan dan didata dan agar keberadaannya jelas,” ungkap Walikota Tomohon, Jimmy Eman SE Ak.

Sumber : http://beritamanado.com/tomohon-2/polres-tomohon-all-out-amankan-perayaan-natal-dan-tahun-baru/148168/
Share