ONLINE

Senin, 06 Mei 2013

Kenaikan BBM, Kapolda Sulut Jamin Situasi Kondusif


MANADO-Menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polda Sulut akan melakukan antisipasi jika ada gejolak di lapangan yang mengakibatkan terganggunya stabilitas keamanan.

Hal tersebut  dikatakan Kapolda Sulut, Brigjen Decky Atotoy ketika diwawancarai, Jumat (3/5). “Tentunya kami akan ambil langkah antisipasi jelang kenaikan harga BBM ini,” terangnya.

Polda sendiri sudah menyebarkan personilnya dari satuan intelejen untuk turun ke lapangan dengan tujuan mencari informasi ke masyarakat dan melakukan pengawasan. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang hendak memprovokasi masyarakat.

Meski demikian, Atotoy pun berkeyakinan bahwa pada saat kenaikan BBM nanti situasi wilayah Sulut sangat kondusif.  Sebab, pengalaman beberapa waktu lalu di Sulut setiap ada kenaikan harga situasi keamanan sangat baik.

“Saya yakin warga Sulut sangat dewasa menghadapi situasi seperti itu. meski kami siap melakukan pengamanan, tapi diharapkan peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan agar berjalan sesuai harapan demi kenyamanan kita bersama,” imbau Kapolda.
Share