ONLINE

Selasa, 31 Agustus 2010

Jelang Pelantikan Walikota, Pemkot Minta Bantuan Keamanan Polres Tomohon

Tomohon - Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Laurens Bulo MSc ternyata sangat proaktif dengan situasi kondisi keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan wali kota dan wakil wali kota tomohon terpilih, yang dijadwalkan digelar September mendatang.
Sebab itu, ia mengaku sudah meminta bantuan keamanan ke pihak Polres Tomohon supaya agenda penting ini berjalan aman. “Pemkot sudah meminta bantuan Polres untuk keamanan jelang pelantikan,” ungkap Asisten II Pemkot Tomohon ini.
Kata dia, bantuan keamanan ini juga dimintakan untuk menjaga kamtibmas jelang turunnya putusan MK terkait gugatan Pilwako Tomohon 2010. Pihak Polres sendiri memberikan signal positif untuk pengamanan. “Dari Polres sendiri sudah siap untuk menerjunkan personilnya saat pelantikan wali kota dan wakil walikota terpilih,” sambungnya.
Pernyataan Bulo ini mempertegas komitmennya untuk mempersiapkan pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tomohon. “Sebagai pelaksana tugas saya harus mempersiapkan pelantikan kepala daerah terpilih usai adanya putusan MK, agar berjalan lancar,” pungkasnya. Share