ONLINE

Kamis, 26 Agustus 2010

Sidang LSW-JSW di MK Diwarnai Insiden Pemukulan

Tindakan tidak terpuji di lakukan oknum pendukung salah satu pasangan calon walikota Tomohon terhadap seorang saksi LSW JSW yang akan bersaksi di mahkamah Konstitusi. pada saat akan melaksanakan sidang gugatan ke tiga di Mahkamah Konstitusi Jakarta pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut sekretaris Tim Kampanye LSW-JSW Drs Johanis Wilar kepada Tomohonnews peristiwa tersebut berawal pada saat sidang akan di mulai para saksi sementara melakuklan antre di pintu masuk melalui alat pemeriksaan (detektor) tiba tiba saja seorang oknum  berinisial FT alias Fan yang notabene adalah pendukung calon incumbent menerobos masuk di antrean sambil menyerempet beberapa orang yang sementara antre, dan oknum tersebut langsung saja  memukuli salah satu saksi yang berada di lokasi tersebut, beruntung saat itu salah satu Tim LSW-JSW Donald Kuhon sempat melerai aksi oknum tersebut. sehingga aksi oknum tersebut tidak sampai berlanjut, namun korban yang sudah lansia tersebut merasa sangat di rugikan oleh ulah dari oknum tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, salah satu Tim kampenye LSW-JSW yang tidak mau namanya di tulis mengatakan, kejadian tersebut menambah daftar panjang kebrutalan oknum oknum pendukung calon incumbent semenjak kampanye sampai pada proses gugatan di Mahkamah Konstitusi.sehingga Ia pun mengatakan bila perlu insiden yang terjadi di Mahkamah Konstitusi di selesaikan secara hukum. 
Share