ONLINE

Selasa, 08 Februari 2011

Meskipun Tanpa Epe, Pelayanan P/KB GMIM Tetap Lancar


Meskipun sejumlah kegiatan dan rapat tidak dihadiri langsung oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG), Pnt Jefferson Rumajar SE namun pelayanan yang dilakukan oleh seluruh anggota komisi tetap eksis dan berjalan lancar. Buktinya sejumlah program telah direalisasikan.

Hal ini dibenarkan Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Djendri Keintjem SH MH. Menurutnya, ketidakhadiran Epe (sapaan akrab Ketua P/KB GMIM) memiliki alasan tersendiri, di mana yang ber-sangkutan saat ini sedang menjalani proses hukum.

“Meski secara fisik Pak Rumajar tidak bersama dengan kami, namun dalam setiap kegiatan, kami selalu mela-kukan koordinasi dan komunikasi dengan beliau, termasuk bertemu langsung di Jakarta sehingga kerja pelayanan P/KB GMIM terus menunjukkan eksistensinya,” tutur Keintjem dan sejumlah anggota komisi lainnya usai memimpin rapat di Aula Kantor Sinode, Jumat (04/02) pekan lalu.

Senada juga disampaikan Sekretaris P/KB SG, Ir Stefanus Liow bahwa setiap melaksanakan tugas, seluruh P/KB GMIM selalu mengkomunikasikan kepada Ketua P/KB GMIM dan sepengetahuan BPMS GMIM. Dalam kerja pelayanan, komisi bekerja kolektif disertai tekad dan komitmen melayani, apalagi program kerja yang dijabarkan adalah amanat konsul-tasi tahunan dan keputusan Sidang Tahunan Majelis Sinode (STMS).

“Dalam rapat pimpinan yang dilaksanakan di Aula Kantor Sinode telah dimantapkan Tupoksi dan agenda kegiatan yang dihadiri 73 peserta dari pimpinan P/KB Rayon,” tan-dasnya.
Share