ONLINE

Minggu, 27 Februari 2011

Polda Sulut Siap Amankan Pilkada Bolmong

Manado - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pil-kada) Kabupaten Bolaang Mongondouw pada 19 Maret 2011 bulan depan, pihak kepolisian daerah ini khususnya Polda Sulut menyatakan siap untuk mengamankan momen lima tahunan tersebut.
 

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Brix Tewu melalui Kabid Humas Polda Sulut AKBP Benny Bella kepada sejumlah wartawan belum lama ini. 

Menurut Bella pihaknya siap memback-up keamanan selama dilangsungkannya pesta rakyat tersebut. “Tentunya kami siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Bolmong, termasuk dengan tahapannya. Kita akan back-up keamanan di sana sepenuhnya. Di dalamnya telah disiagakan juga sejumlah personel yang siap diterjunkan,” jelasnya.
 

Namun oleh Bella disebutkan bahwa hal tersebut dilakukan jika memang ada permintaan penambahan jumlah personel. “Kita tetap berkoordinasi dengan Polres Bolmong. Akan tetapi jika memang ada permintaan penambahan jumlah personel demi pengamanan, itu akan segera kita kirimkan, termasuk segala hal yang menunjang,” pungkasnya.

Sumber : Harian Komentar Share