ONLINE

Kamis, 17 Februari 2011

Sengkey-Paat Saling "Lempar Bola" Terkait Pemanggilan Oleh KPK

Tomohon~ Pernyataan Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE bahwa KPK seharusnya bukan memanggil dirinya, melainkan Vony Paat selaku mantan ketua dewan, langsung ditanggapi balik oleh Paat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon. Sama seperti Sengkey, politisi PDIP itu pun lempar bola dengan mengatakan tidak terlibat dalam pengesahan pergeseran anggaran tahun 2008.

Alasan Pihak KPK Tidak Memanggil saya Karena saya tidak terlibat dalam pengesahan pergeseran anggaran 2008. Saya tidak memberikan tandatangan ,” Ungkap Paat kepada wartawan, Rabu (16/02). Diketa-hui, sebelumnya Sengkey mengatakan pemanggilan dirinya oleh KPK salah alamat. “Semestinya pemanggilan ditujukan pada mantan Ketua DPRD yakni Vony Paat, bukan saya selaku mantan anggota DPRD,” katanya.
 

Sengkey sendiri mengaku dipanggil oleh KPK bersama dua mantan anggota DPRD lain-nya, yakni Ir Miky Wenur dan Piet HK Pungus. Me-reka akan dimintai keterangan mengenai pergeseran anggaran tahun 2008, terkait sidang kasus dugaan korupsi APBD yang menyeret Walikota Tomohon nonaktif Jefferson Rumajar SE sebagai terdakwa. Share