ONLINE

Selasa, 01 Februari 2011

Warouw Karouwan Jabat Sekda Minahasa

Drs Warouw Karouwan MM resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Minahasa. Karouwan akan menggantikan Drs Jan F Soriton DEA yang telah memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa, Jorry Gumansing saat diwawancarai wartawan, Senin (31/1/2011) menjelaskan, penunjukan Karouwan sebagai Sekda Minahasa sesuai dengan surat keterangan dari Gubernur Sulut, Dr Sinyo H Sarundajang tertanggal 28 Januari 2011.

"Pelaksanaan serah terima jabatan akan dilaksanakan Selasa (1/2/2011) di kantor Bupati Minahasa. Pak Soriton telah resmi pensiun," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Minahasa, Vicky Tanor SPI MSi mengatakan, pergantian posisi Sekda Minahasa dipastikan tidak akan mengganggu kinerja Pemkab Minahasa. Menurutnya, Warouw Karouwan adalah birokrasi yang handal, dan mampu melaksanakan tugas secara maksimal.

"Atas nama semua PNS di Minahasa mengucapkan terima kasih ada Pak Soriton yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Minahasa," ujarnya. Share