ONLINE

Senin, 28 Maret 2011

Duet Paruntu – Tandayu Diisukan Mulai Retak

MINSEL - Kendati baru beberapa bulan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), namun saat ini dikabarkan hubungan antara Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu, mulai tak akur lagi alias retak. Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday, menjadi pemicu keretakan hubungan antara pemimpin Minsel ini, akibat pelaksanaan roling pejabat yang dilaksanakan Jumat (25/03/2011) pekan lalu, dimana Tandayu tidak dilibatkan dalam pelaksanaa rolling terebut.

Ketua tim pemenang pasangan ini pada Pemilukada lalu, Robby Sangkoy, mengaku kecewa dengan sikap yang di ambil Bupati.

“Pelaksanaan rolling lalu, yang melantik adalah Sekdakab Minsel. Sedangkan Wakil Bupati, hanya menjadi penonton dalam kegiatan ini. Seharusnya, hal seperti ini tak terjadi,” terang ujar Sangkoy, kepada manadotoday Senin (28/03/2011).

Wakil Bupati Minsel Sonny Tandayu ketika di mintai komentarnnya terlihat mengelak memberikan pernyataan. “Biarlah ini diberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai,” ucap tandayu kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, menurut Ketua FORMIP Minsel, Decky Mintje, menanggapi masalah ini mengatakan, kondisi seperti ini seharusnya tidak akan terjadi apabila ada saling kordinasi dengan baik.
”Kabar ketidakharmonisan ini sangat tak baik untuk kemajuan Minsel. Untuk itu secepatnya ini diperbaiki,” jelas Mintje.

Sumber : http://manadotoday.com/duet-paruntu-tandayu-diisukan-mulai-retak/ Share