ONLINE

Jumat, 25 Maret 2011

Jumat, diseleksi lewat FPT Pemprop Masih Rahasiakan Nama Calon Sekkot Tomohon

TOMOHON - Jika tidak ada aral melintang, Jumat (25/03) mendatang, tiga calon Sekkot Tomohon akan menjalani fit and proper test (FPT) di Pemprop Sulut. Menariknya, meski jadwal FPT sudah ditetapkan, namun pemprop masih merahasiakan tiga nama calon Sekkot Tomohon.

Tidak diketahui secara pasti kenapa pemprop masih merahasiakannya. Padahal, usulan tersebut sudah disampaikan sejak tiga pekan lalu. “Berkas usulan ada pada sekprop. Makanya sampai saat ini kami belum mengetahui siapa-siapa yang diusulkan,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Propinsi Sulut Drs Roy Tumiwa MPd, Selasa (22/03).
Dikatakan Tumiwa, saat ini Pemprop Sulut tengah mempersiapkan undangan FPT untuk para calon sekkot. “Undangannya sedang disiapkan, selanjutnya akan dilayang-kan,” katanya.
Sementara itu, menurut sumber yang enggan dikorankan namanya mengatakan, nama calon Sekkot Tomohon sengaja dirahasiakan untuk menghindari munculnya gab diantara pejabat Pemkot To-mohon mengingat belum lama ini sempat terjadi ketegangan diantara sesama pejabat. “Sengaja ditutupi agar tak menimbulkan pro kontra di kalangan pejabat,” kata sumber.
 

Seperti diketahui, berdasarkan informasi yang beredar, tiga nama calon Sekkot Tomohon yang diusulkan masing-masing Drs Arnold Poli SH MAP yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekkot Tomohon, Drs Herman Gosal yang saat ini menjabat Kadiscapil dan Kepala Disperindag Drs Albert Jany Tulus SH.

Sumber : http://www.hariankomentar.com/lkTomhn001.html Share