ONLINE

Kamis, 31 Maret 2011

KPK Gandeng Pacific TV Lakukan Pencegahan Korupsi

MANADO - Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menggandeng Pacific TV sebagai Media Lokal untuk melakukan Sosialisasi pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Sulawesi Utara. Hal ini dilakukan karena Media dinilai sangat ampuh membantu KPK dalam Pemberantasan Korupsi serta mampu mengkritisi secara langsung kinerja Pelayanan Publik. 

Peran Media diharapkan benar benar menjadi suara Publik dalam menyuarakan fakta. Sebagai TV Lokal Terbaik Disulawesi Utara, Pacific TV mendapat kehormatan tersendiri dalam melakukan sosialisasi pencegahan Tindak Pidana Korupsi.


Deputi pencegahan KPK Eko Soesapito Tjiptadi, Direktur LHKN Cahya Hareva serta Fungsional Pencegahan Nurul Iksan Rabu Malam melakukan kunjungan ke Studio Pacific TV yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Viktor Rarung dan Meneger Current Affair Elkana Lengkong. 

Dalam kunjungannya secara khusus Tjiptadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pacific TV sebagai TV kebanggan Masyarakat Sulawesi Utara. Untuk tetap menjaga aset lokal melalui pemberitaan pemberitaan yang akurat demi Kesejahteraan Masyarakat. Tjiptadi berharap, Pacific TV akan bersama sama Komisi Pemberantasan Korupsi, melakukan pembinaan dan pemahaman kepada Warga agar Tindak Pidana Korupsi di Sulawesi Utara semakin Hari semakin berkurang.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Pacific TV Viktor Rarung menyambut baik atas dipilihnya Pacific TV sebagai Mitra dalam melakukan sosialisasi pencegahan terhadap Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Sulawesi Utara. Tjiptadi berharap, Media Lokal di Sulawesi Utara baik cetak dan elektronik juga akan bersama sama Mensejahterakan Masyarakat dengan memberantas Tindak Pidana Korupsi. 

Sumber : Pasifik TV Share