ONLINE

Senin, 21 Maret 2011

Polres Tomohon Giat Gelar Operasi

TOMOHON - Demi mengurangi angka kecelakaan, Kepolisian Resort Kota Tomohon terus mengadakan Operasi Lalu Lintas yang dilakukan di Ruas Jalan Utama Kota Tomohon, selain Kecelakaan gelar Operasi Kepolisian juga dimaksudkan agar Warga lebih tertib dalam berlalu lintas juga, melengkapi kendaraan dan pengendara dengan surat-surat yang diwajibkan. Hampir setiap hari dalam Minggu yang baru saja berjalan, Kepolisian Resort Kota Tomohon terus mengadakan Gelar Operasi Kepolisian, dengan melibatkan Dinas Perhubungan Kota Tomohon.


Menurut Kompol Linus Lendek, sebagai Kepala Operasi mengatakan Operasi Simpatik ini di maksudkan agar pengendara melengkapi dirinya dan kendaraannya dengan surat-surat yang diwajibkan, juga mematuhi rambu-rambu lalu-lintas agar terhindar dari Kecelakaan. Sementara itu terlihat banyak Kendaraan yang terjaring dalam Operasi ini, baik pengendara maupun penumpangnya merasa hal ini masih dalam batas kewajaran walaupun perjalannya terganggu sejenak.

Dari data yang dirangkum Pacific TV, kecelakan banyak terjadi di ruas jalan Utama Tomohon Manado , selain karena keadaan jalannya yang rusak, juga banyak juga yang tidak mematuhi rambu lalu-lintas dengan mengendarai kendaraan dengan Kecepatan Tinggi, ataupun berkendara dalam keadaan mengantuk.

Sumber : http://www.pacifictv.tv/tomohon/2961-polres-tomohon-giat-gelar-operasi.html Share