ONLINE

Minggu, 06 Maret 2011

Walah, Belum Lunas Pembayaran Dealer Tarik Truk Sampah Pemkab Minsel

MINSEL - Sebuah dealer mobil pemberi kredit yang berkantor di Manado, hari ini akan menarik satu unit truk sampah di Kantor Kebersihan dan Pertamanan Minsel karena belum lunas pembayaran.

Ini diungkapkan seorang staf marketing perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut kepada Tribun Manado, Minggu (06/3/11), sebab dirinya juga sudah didesak atasan agar truk tersebut sudah harus lunas.

"Sejak diambil Desember tahun lalu sepeserpun belum dibayar, dorang janji akan selesaikan Februari ini, tetapi sampai awal Maret ini belum juga dibayar," ujar dirinya.

Kata dia, rencana besok akan ada tim penagih ke Amurang, sekalian akan menarik truk tersebut kalau tidak dibayar.

"Saya cuma staf marketing dan sudah didesak juga dari bos, makanya besok akan ada tim penagih kalau tidak mereka bayar maka kami tarik," ucap dia.

Nico Wajong, Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan Minsel, mengatakan dealer tidak akan tarik, meski begitu pembayaran tinggal menunggu kepulangan Bupati Minsel.

"Nyanda akan ditarik, dan pembayarannya tinggal tunggu bupati. Kalau sudah ada somo kase lunas di dealer," ungkap Nico singkat.

Seperti pernah diberitakan Tribun Manado, truk sampah di kantor ini merupakan bantuan dari Bank Sulut (BS) Minsel kepada Pemkab Minsel tahun 2010 dalam bentuk uang, sebesar Rp 300an juta, tetapi meski uang sudah diserahkan belum juga dilunasi ke dealer mobil tersebut.

Sumber : Tribun Manado Share