ONLINE

Minggu, 17 April 2011

Bungkusan Tas Hitam Dikira Bom Gemparkan SPBU Kakaskasen


TOMOHON – Masyarakat kelurahan Kakaskasen II kecamatan tomohon utara Sabtu (16/4) sekitar pukul 21.30 WITA  kembali digemparkan dengan penemuan sebuah tas plastik hitam yang mencurigakan di depan SPBU.

Tas tersebut pertama kali di lihat oleh seorang petugas SPBU bernama Toni Pungus 27 Tahun, menurut Toni saat itu dirinya sedang menjalankan tugas seperti biasanya mengisi bahan bakar di kendaraan, tiba tiba saja dirinya di kejutkan dengan suatu bungkusan yang terletak persis di depan SPBU, sontak saja dirinya langsung merasa terkejut dan sempat panik, akibat adanya penemuan tersebut, situasi di sekitar SPBU Kakaskasen sempat mencekam karena warga yang berada di sekitar SPBU masih trauma dengan adanya penemuan bom di kantor Sinode pada Sabtu (16/4) pagi  

Beruntung pada saat itu di lokasi tersebut ada seorang anggota Polisi yang sementara mengisi bahan bakar kemudian anggota tersebut langsung menghubungi pihak Polres kota Tomohon soal penemuan tas mencurigakan tersebut. beberapa saat kemudian aparat Polres Tomohon dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Suyanto langsung turun di lokasi penemuan untuk melaksanakan pengamanan. setelah di periksa bungkusan tas tersebut ternyata bukan bom tetapi jas hujan yang kemungkinan jatuh dari sepeda motor yang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Suyatno ketika di konfirmasi di lokasi penemuan menegaskan bahwa bungkusan tas yang ditemukan tersebut bukanlah Bom itu adalah barang yang kemungkinan tertinggal atau saja jatuh dari kendaraan yang mengisi bahan bakar di SPBU. (121K)
Share