ONLINE

Sabtu, 16 April 2011

SHS Minta Masyarakat Tenang dan Tetap Waspada

Terkait Teror Bom Di Kantor Sinode GMIM

TOMOHON - Terkait teror bom di Kantor Sinode GMIM Kota Tomohon, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meminta agar masyarakat diwilayah Sulut dan Tomohon pada khususnya, untuk tenang dan tetap waspada.“Kami minta masyarakat Sulut khususnya Tomohon, untuk waspada dan tetap tenang dengan teror bom itu,” kata Gubernur Sarundajang melalui juru bicaranya Christian Sumampouw, saat dihubungi manadotoday, Sabtu (16/04/2011).

Disampaikannya lagi, pihak Kepolisian sementara menyelidiki aksi teror itu, dan diharapkan agar masyarakat untuk membantunya, dengan memberikan informasi-informasi penting ke Kepolisian.

“Kami juga selaku pemerintah, memberikan kecaman bagi pelaku yang sudah coba meneror masyarakat dengan bom yang berada di Kantor Sinode GMIM itu,” ketus Sumampouw.
Ditambahkannya, masyarakat Sulut juga diminta untuk berjaga-jaga dengan lingkungan sekitar kita tinggal, dimana salah satunya kita harus mengentahui siapa tamu yang datang dilingkungan kita.
“Jika kedapatan ada oknum-oknum yang mencurigakan, segera dilaporkan ke aparat terkait. Jangan kita main hakim sendiri,” pungkasnya.

Manado Today Share