ONLINE

Selasa, 31 Mei 2011

Besok, Montolalu Dilantik Gantikan Eman

TOMOHON - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (01/06) besok, Jeffry Steven Montolalu bakal menggantikan posisi Jimmy Eman SEAk di DPRD Tomohon. 

Pasalnya, proses Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap Jimmy Eman yang saat ini menjabat sebagai Plt walikota, menurut Ketua DPRD Kota Tomohon Andy R Sengkey SE, bakal disahkan melalui sidang paripurna istimewa, Rabu besok.
 

“Pengambilan sumpah dan janji akan dilaksankan melalui sidang paripurna istimewa yang akan dihadiri langsung Plt Walikota,” ungkap Sengkey seraya mengungkapkan, pelantikan Montolalu didasarkan pada SK Gubernur nomor  116 tahun 2011.
 

Posisi Montolalu di DPRD nanti, lanjut Sengkey, bakal menggantikan Eman, yakni di Komisi B DPRD Kota Tomohon. Dengan demikian, seluruh hak dan kewajiban Montolalu sebagai wakil rakyat akan melekat setelah yang bersangkutan secara resmi diambil sumpah dan janji. “Hak dan kewajibannya sama dengan anggota DPRD lainnya,” kata Sengkey sembari menambahkan bahwa Montolalu merupakan Wakil Sekretaris Partai Golkar dan merupakan peraih suara terbanyak urutan lima dari daerah pemilihan satu. Share