ONLINE

Jumat, 27 Mei 2011

Masyarakat Minahasa Dukung Pengungkapan Kasus Korupsi

TONDANO - Berbagai elemen masyarakat Minahasa mendukung Polres Minahasa dan Kejari Tondano mengungkap semua kasus korupsi di Minahasa.

Robert Wowor, tokoh masyarakat Tondano menjelaskan, pengungkapan berbagai kasus korupsi yang ditangani kedua lembaga hukum ini adalah langkah maju dalam upaya membersihkan semua sendi pemerintahan atau lembaga lainnya dari praktek korupsi.

"Kami mendukung semua bentuk pengungkapan kasus korupsi. Kasus baru yang terungkap saat ini adalah dugaan korupsi pembangunan laboratorium di Unima. Kasus-kasus korupsi harus ditangani sesuai mekanisme hukum yang berlaku," ujar Robert Wowor.

Terpisah, Stevi Raranta, tokoh pemuda di Tondano mengatakan, masyarakat akan sangat memperhatikan perkembangan pengusutan kasus korupsi. Menurutnya, warga sangat anti pada segala bentuk tindakan korupsi.

"Masyarakat sangat menanti perkembangan kasus korupsi yang ditangani kepolisian dan kejaksaan. Sampai saat ini memang belum terdengar ada tersangka dalam dugaan kasus korupsi yang dijerat hukum. Mungkin kondisi ini harus diperhatikan kedua lembaga hukum ini," tandas Stevie Raranta. Share