ONLINE

Sabtu, 02 Juli 2011

Polda Sulut Instruksikan Tembak di Tempat Pelaku Pencurian

MANADO - Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Beny Bella menegaskan bahwa pihak polda telah menginstruksikan akan mengambil tindakan keras berupa tembak di tempat bagi pelaku pencurian sepeda motor.

"Polda sudah meginstruksikan tembak ditempat bagi mereka yang merupakan pelaku pencurian motor ataupun jambret motor," tegasnya, Jumat (1/6/2011).

Dikatakannya, langkah yang diambil ini karena pelaku pencurian tak segan-segan melukai korbannya. Tak hanya itu saja. Bahkan perwira Polisi yang bertugas di Polresta Manado nyaris menjadi korban aksi jambret motor. "Untung dia tidak bawa senjata. Kalau terjadi pada saya maka saya akan tembak," ucap Beny Bella

Beny Bella mengatakan, pihaknya saat ini telah memprioritaskan kasus pencurian motor. Hal ini, lanjutnya karena masyarakat sudah resah.

Sementara itu, Direktur Reskrim Polda Sulut, Kombes Pol Jefry Lasut mengatakan, untuk menunjang keberhasilan terungkapnya kasus pencurian motor, pihaknya sudah membentuk satu tim khusus yang membongkar kasus aksi pencurian motor. Share