ONLINE

Rabu, 19 Oktober 2011

Si Jago Merah Beraksi Di Woloan, Rumah Keluarga Loho Langi Rata Tanah

Tomohon~  Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kota Tomohon pada Selasa (18/10) sekitar pukul 22.30 WITA, kali ini peristiwa kebakaran menimpa rumah milik keluarga Loho Langi di kelurahan Woloan 1 kecamatan Tomohon barat.

Menurut pemilik rumah Joni Loho, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat saat dirinya tidak berada di rumah, peristiwa kebakaran tersebut baru di ketahui setelah salah seorang tetangganya memberitahukan kepadanya melalui telepon, Joni mengakui saat kejadian dirinya sementara keluar rumah karena ada keperluan.

Beruntung saat kejadian, Dua armada pemadam kebakaran milik Pemkot Tomohon langsung tiba di lokasi untuk membantu warga sekitar memadamkan api, sehingga kobaran api tidak sempat merembet ke rumah warga lainnya.  api berhasil di jinakkan sekitar satu jam kemudian namun rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui karena masih sementara dalam proses penyelidikan pihak Polres kota Tomohon.

Ketika di konfirmasi, pemilik rumah tersebut, Joni Loho mengaku dirinya mengalami kerugian puluhan juta rupiah, selain rumah tinggal miliknya, api juga sempat membakar sebagian rumah panggung yang sementara di paking karena telah terjual.
Share